KOMUNIKASI PERSUASIF ANTARA PELANGGAN DAN BARISTA DI COFFEE SHOP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Caroline, A., & Yohana, N. (2018). Komunikasi Persuasif Komunitas Kongkow Nulis dalam Meningkatkan Budaya Menulis di Kalangan Mahasiswa Kota Pekanbaru (Doctoral dissertation, Riau University).
Erviani, O. (2017). Teknik komunikasi persuasif dinas parawisata kota samarinda dalam meningkatkan kualitas daya tarik wisata kota samarinda. E-jornal ilmu komunikasi, 5(3).
Fernandes, Y. D., & Marlius, D. (2018). Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Utama Padang.
Krisdayanti, H. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Minimarket Kertapati Jaya Indah Palembang.[Skripsi] (Doctoral Dissertation, Uin Raden Fatah Palembang).
Krisni, D. N. (2014). Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Loyalitas Nasabah Penabung Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Tulungagung.
Nugrahani, F., & Hum, M. (2014). Metode Penelitian Kualitatif. Solo: Cakra Books.
Perbawaningsih, Y. (2012). Menyoal Elaboration Likelihood Model (ELM) Dan Teori Retorika.
Rijali, A. (2019). Analisis Data Kualitatif. Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah, 17(33), 81-95
Silvia, F. (2018). Pelayanan Prima Dan Kepuasan Pelanggan Di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II. Makassar: Universitas Negeri Makassar.
Suminar, R., & Apriliawati, M. (2018). Pelayanan Prima Pada Orang Tua Siswa Di Sempoa Sip Tc Paramount Summarecon. Jurnal Sekretari Universitas Pamulang, 4(2), 25.
Sani, F. N. (2011). Hubungan tingkat pengetahuan sehat-sakit dengan sikap mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta tentang perilaku hidup bersih dan sehat. Jurnal Kesehatan Kusuma Husada.
Frimayasa, A. (2017). Konsep Dasar dan Strategi Pelayanan Prima (Service Excellent) Pada Indosat Ooredo. Cakrawala-Jurnal Humaniora, 17(1).
Sekarani, Rima, 2021. “ Terkejut Dengan Pelayanan Starbucks Wanita Ini Puji Kegigihan Barista”
https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/19/110204/terkejut-dengan-pelayanan-starbucks-wanita-ini-puji-kegigihan-barista diakses pada 25 Mei 2021 pukul 19.01
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v16i9.1571
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats