OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI PEMASARAN DALAM MEMASARKAN PRODUK PERUMAHAN PERUM PERUMNAS CABANG MATARAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Thamrin dan Tantri, Francis. 2013. Manajemen Pemasaran. PT. RajaGrafindo Persada. Jakarta.
Assauri, Sofjan. 2002. Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep Dan Strategi. PT. Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Buckhari, Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Edisi Revisi. Alfabeta. Bandung.
Boyd, Harper, Orville C. Walker dan Jean Claude Larreche. 2000. Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global. Erlangga. Jakarta.
Ginting, F. Hartimbul Nembah. 2011. Manajemen Pemasaran. CV. Yrama Widya. Bandung.
Kotler, P ; Hoon, Swee, A ; Meng, Siew, L ; Tiong, Chin, T. 2000. Manajemen Pemasaran Perspektif Asia Buku 1. Yogyakarta: Andi.
Kotler, Philip & Keller. 2003. Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi 12. Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip. 2004. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi 11. PT. Indeks. Jakarta.
Mursid. 2010. Manajemen Pemasaran. PT. Bumi Aksara. Jakarta.
Nasution, Arman Hakim, Indung Sudarsono dan Lantip Trisunarno. 2006. Manajemen Pemasaran untuk Engineering. Andi. Yogyakarta.
Nazir, Moh. 1999. Metodologi Penelitian. Ghalia Indonesia. Jakarta.
Oentoro, Deliyanti. 2012. Manajemen Pemasaran Modern. LaksBang PRESSindo. Yogyakarta.
Sugiono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Swastha, Basu, DH. 2002. Azas – Azas Marketing. Yogyakarta: Liberty.
Swastha, Basu dan Irawan. 2003. Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran. Andi. Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v13i8.223
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats