PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ALFAMART DI KOTA MATARAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D. A. (1991). Managing Brand Equity Capitalizing on the Value of the Brand Name. New York: The Free Pass.
Aaker. 2004. Marketing Research 8th Edition. John Wiley.
Agung, Budiman Aden dan Maximon Usman (2004), Pengaruh kepuasan, pengetahuan tentang produk dan sikap konsumen terhadap loyalitas tiga merek pemimpin pasar untuk produk toiletries di kalangan mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya, Undergraduate Thesis, Universitas Kristen Petra.
Alma. Buchari, 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Beik, Irfan Syauqi. 2007. Bank Syariah dan Pengembangan Sektor Riil. Jakarta: pesantrenvirtual.com.
Griffin Jill (2005). Customer loyalty, How to earn it now to keep it. Singapore:lexington books
Iswara. 2008. Studi pendahuluan (Pilot Study). http://jurnal-sastra.blogspot.com/2008/05/penelitian-studi-pendahuluan-pilot.html
Malhotra. 2006. Basic Marketing Research. Prentice Hall.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran, Analisa perencanaan, Implementasi dan control, Edisi Kesembilan, Jilid 1 dan jilid 2, Jakarta, Prehalindo, alih bahasa oleh Hendra Teguh S.E.,A.K., dan Ronny A. Rusli, S.E.
Pemerintah Republik Indonesia, (2003), Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 1992 yang tentang Perbankan
Peter J., P., and Jerry C. Olson.2005. Consumer Behaviour, Perialaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi 4 Jilid 2. Jakarta : Erlangga
Rafi, Muhammad Ikhsan (2011), Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indra Cellular Kudus, Artikel Penelitian Dipublikasi, Fakultas Ekonomi, Universitas Diponegoro, Semarang Universitas Diponegoro.
Rahman, D. N., 2013, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Persepsi Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pemancingan Ngembel Asri Gunung Pati Semarang. Jurnal Online, Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.
Sarwono, J., 2007, Analisis Jalur untuk Riset Bisnis dengan SPSS, Yogyakarta : Andi Offset.
Silalahi, Ulber. (2010). Metode Penelitian Sosial. Jakarta: Refika Aditama.
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Bisnis. Edisi keduabelas. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, F., 2000, Manajemen Jasa, Penerbit Andi Yogyakarta
Tjiptono, Fandy, 2008. Manajemen Jasa, Edisi keenam, Yogyakarta: Andi
Waluyo, Purwanto dan Agus Pamungkas, 2003. Analisis Perilaku Brand Switching Konsumen dalam Pembelian Produk Handphone di Semarang. Jurnal Bisnis dan Ekonomi. Penerbit www.google.co.id
Yustika, Adhikarini Desbrina (2010) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Telkom Flexi Studi pada Pelanggan PT. Telkom Kancatel Pasuruan Skripsi Diajukan kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang,. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
DOI: https://doi.org/10.33758/mbi.v14i9.497
Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________________________
MEDIA BINA ILMIAH
ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505( online)
Published by BINA PATRIA | Email: laloemipa@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats